WISATA COBAN RAIS


kota Batu memang adalah surganya untuk anda yang sedang berlibur di kota batu, bukan hanya wahana wisata permainan saja, namun wisata alam juga digemari di kota Batu ini, salah satunya adalah wahana wisata coban yang memang paling cocok untuk anda para pecinta traveler, salah satu yang sedang membenahi diri hingga sekarang adalah kawasan wisata Coban Rais yang terkenal memiliki pemandangan dan air terjun yang sangat terkenal sejak dulu.
Kawasan wisata ini sendiri terletak di Dusun Dresel Desa Oro Oro Ombo kota wisata Batu Jawa Timur. Untuk bisa sampai ke kawasan wisata Cobab Rais, anda harus melalui jalan setapak yang relatif landai, jalan hitan dan mneyusuri sungai, disepanjang perjalanan, mata anda akan di suguhi dengan pemandangan yang cantik dan pastinya tidak akan membosankan.
Bagi anda yang belum pernah ke kawasan wisata Coban Rondo, anda dapat menjadikan lokasi Batu TV sebagai patokan, karena lokasi wisata ini tepat berada di samping Batu TV, jika anda tidak menggunakan kendaraan pribadi, dari kota batu atau terminal batu, anda dapat naik angkot jurusan oro oro ombo, lalu turun dipertigaan oro oro ombo, lalu anda dapat naik ojek untuk sampai ke kawasan coban 


Kawasan wisata Coban Rais bukan hanya menyajikan kawasan air terjun saja, melainkan, anda dapat berkemah di sana dengan area kemah yang cukup luas, sehingga anda dapat mengajak seluruh anggota keluarga untuk berkemah, ada juga yang paling baru adalah hadirnya ayunan tinggi dan juga rumah pohon yang mirip dengan kawasan wisata LODGE MARIBAYA yang sudah lebih dulu terkenal.
Air terjun Cobabn Rais sendiri memiliki ketinggian hingga 70 meter, sehingga air terjun yang jatuh kepermukaan akan terasa sangat lembut dan pastinya akan membuat anda ketagihan dengan wisata ini. 
Di kawasan wisata Coban Rais, anda tidak perlu takut kelaparan, karena di sekitar kawasan terdapat para penjual gorengan atau makanan dan minuman misalnya saja cilok goreng yang enak. Saat memasuki kawasan wisata Coban rais anda akan di suguhi dengan rumah pohon yang dapat menampung hingga 5 orang, sehingga anda yang suka berfoto selfie, dapat memanfaatkannya untuk foto selfie.
Lalu anda juga bisa lanjut ke Bukit Bulu dan Batu Flower yang menyajikan beragam jenis bunga yang indah dan di tata secara cantik, selain itu anda juga dapat melakukan hammock yang sedang digemari oleh para traveler dan juga Ayunan Raksasa yang patut untuk anda coba bagi anda para pecinta petualangan ekstrim.
Berikut ini harga tiket masuk ke wahana wisata Cobab Rais yang wajib untuk anda kunjungi :
  • Harga Tiket Masuk Coban Rais - Rp. 7.500 per orang
  • Harga Parkir sepeda motor - Rp. 2.500
  • Harga Tiket Masuk Batu Flower - Rp. 10.000 per orang (dapat 1 file foto), kamera SLR (Rp. 15.000), Action Cam (10.000)
  • Harga Tiket Spot Ayunan - Rp. 10.000
Demikianlah harga tiket masuk Coban Rais beserta dengan fasilitas yang dapat anda nikmati saat anda berwisata ke Cobab Rais, pastinya anda akan semakin senang saat berkunjung ke kawasan wisata yang telah terkenal dengan pesonanya yang sangat menarik.
  ANDA INGIN BERKUNJUNG KE TEMPAT WISATA INI JUGA ?
sewa mobil surabaya (3 jaya rent car) melayani anda ke lokasi wisata anda dengan driver yang berpengalaman dan paham dengan lokasi wisata dan pusat oleh-oleh di JAWA TIMUR
contact person : 083874773054 
Tags : , ,